Rabu, 24 April 2013

Aurora 3D Presentation 13.04.18 Full Keygen

Aurora 3D Presentation 13.04.18 Full Keygen
Aurora 3D Presentation adalah aplikasi yang dirancang untuk membuat bahan presentasi Anda sangat dikagumi oleh para audience Anda. Dengan Aurora 3D Presentation Anda dapat mengembangkan bahan presentrasi Anda menjadi lebih profesional, efektif dan memiliki seni tinggi. Jika Anda merasa bingung dan merasa tidak dapat membuat membuat bahan presentasi yang bagus, saatnya Anda katakan "saya pasti bisa dan saya bisa buat Anda kagum", mulailah install Aurora 3D Presentation. Jika Anda merasa tidak memiliki skill animator 3D gunakanlah template yang tersedia untuk mengawali pembuatan bahan presentasi yang mengesankan dan gabungkan dengan materi baik berupa data, gambar, video, maupun suara sehingga presentasi 3D Anda bernilai tinggi.
Fitur:
     
Menghasilkan 3D Program Interaktif (exe.)Aurora 3D Presentation disediakan untuk membuat sendiri 3D interaktif presentasi program.You dapat output proyek presentasi menghasilkan file executable (exe.), Melalui jaringan untuk men-download, Email, membakar CD dirilis dengan cara pelanggan Anda.
    Video EksporAurora 3D Presentation Video output, Anda dapat menunjukkan Presentasi 3D menghasilkan berbagai file video secara real time, dengan menginstal ffdshow untuk VFW membangun *. mpg, *. avi, *. flv, *. mp4 dan format video yang lainnya.

    
Kegiatan 3D interaktifAurora 3D Presentation dapat membuat berbagai acara interaktif, menawarkan berbagai uimodule, Anda dapat menargetkan setiap Presentasi dalam berbagai transformasi ruang tiga-dimensi, memutar suara, animasi kamera, Tooltip, video, dll

    
Model 3DApakah Anda ingin menampilkan lebih banyak dan model 3D yang lebih kompleks? Pada sini, Anda dapat Impor 3d (* .3 ds, obj *., *. Xml, *. Ase, *. Ply, *. Dxf, * ms3d, * lwo, *. LWS.., *, Ac, *. campuran) format file dan Anda menggunakan tekstur, dan menggunakan efek tekstur. Dalam presentasi Anda dapat mengubah operasi warna, rotasi, scaling dan lainnya, Sehingga orang dapat melihat model all-round.This sangat menarik, bukan?

    
Gambar DindingAnda dapat menggunakan cara baru menunjukkan produk dan ide-ide, menyampaikan pesan. Anda dapat deskripsi buatan gambar, dan secara otomatis beralih layar. Dinding Gambar menyediakan berbagai gambar tampilan dan informasi, termasuk array melingkar, array yang melengkung, dll, dan menggunakan modus khusus beralih animasi.

    
NavigasiIni dirancang khusus untuk navigasi penggunaan interaktif, memungkinkan Anda untuk bebas lintas antara sejumlah presentasi. Anda dapat membuat link dalam navigasi ke salah satu pertunjukan, web atau lokal file dan program executable. Cara untuk menunjukkan lebih banyak fleksibilitas dan lebih nyaman.

     
Latar Belakang DinamisAnda dapat memilih lebih banyak variasi latar belakang, termasuk warna, gradien, gambar, dinamis, dan model skybox. Mereka dapat memiliki olahraga teratur, juga dapat menjadi lingkungan virtual reality. Saya percaya ini akan membuat Anda merasa sangat istimewa, dan Anda dapat fleksibilitas untuk menggunakan setiap kesempatan.

     
Bentuk 3DSoftware menyediakan sampai puluhan bentuk, dan Anda akan menggunakan berbagai bentuk, seperti lingkaran, persegi panjang, segitiga, bintang, semua jenis panah, dan kubus, silinder, kerucut, bola, dan sebagainya. Bentuk-bentuk ini tidak hanya dapat dengan cepat mengubah gaya, dan mereka dapat mengubah satu sama lain! Ini adalah fitur yang besar.

    
TeksTermasuk 2D dan 3D teks. Teks 2D memiliki garis dan bayangan, teks 3D dapat diatur untuk efek tekstur, gradien, gaya bevel, dan semua teks dapat memiliki berbagai keselarasan, spasi, garis logo, font dan sebagainya. Dalam perangkat lunak 3D kami telah menciptakan mengedit teks yang paling efektif, saya yakin Anda akan menyukainya.

    
Animasi 3D TabelData kemudian akan mengeringkannya? Tidak. Kami menyediakan cara baru untuk mengatur data menggunakan tabel, Anda dapat mengimpor. Format file cvs dibuat oleh excel. Anda cukup pilih gaya, mengisi data selesai. Penggunaan data dan tabel dengan khusus beralih animasi, Anda dapat mencapai beberapa tabel dan menampilkan data.

    
Grafik 3D dataKami memiliki lebih intuitif, mudah untuk memahami grafik data, termasuk diagram batang, pie chart, grafik garis, bidang dan grafik lainnya, Anda dapat menggunakan cara 3D untuk menyajikan data Anda, mencerminkan tren. Perbarui data, grafik dapat animasi secara real time untuk berubah. Ini mengesankan!

    
PartikelAnda akan memiliki efek adegan yang lebih indah, seperti radiasi ruang, hujan, salju, kembang api, asap, dll, dengan ini, Anda bebas untuk meningkatkan layar, ketika Anda perlu untuk menarik mata, ketika Anda perlu untuk menyorot Anda fitur-fitur khusus, saya pikir Anda akan menggunakannya.

    
Bentuk GayaSoftware memiliki mekanisme yang baik tentang tema dan gaya, pertama, perangkat lunak termasuk kombinasi warna tema, di cepat-gaya, masing-masing tema berubah warna dari dalam untuk dangkal, dan dengan transparansi, garis, dan bevel bergabung untuk menghasilkan gaya kaya Jenis.

    Teks StyleTeks cepat gaya, masing-masing tema berubah warna dari dalam untuk dangkal, dan dengan transparansi, garis, dan bevel bergabung untuk menghasilkan gaya yang kaya jenis.

    
Warna dan Tekstur MengaturDalam pengaturan warna dan tekstur, Anda dapat memilih warna yang cocok dengan tema warna, jika Anda ganti tema warnanya, lalu mengatur warna akan berubah sesuai. Dalam tekstur, perangkat lunak tidak hanya dapat memilih tekstur built-in, tetapi juga dapat memilih gambar tekstur, dan memilih apakah tekstur dan warna pencampuran. Tekstur dapat memilih untuk refleksi, Model cermin, dan dapat mengatur Transform tekstur dan Animasi.

    
Tooltip

 Mendukung fungsi tooltip.

Download Disini :

 
      trimurtiklik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified